↓ BACA SAMPAI BAWAH UNTUK INFO SELENGKAPNYA! ↓


Shalat lima waktu adalah kewajiban setiap muslim dan meninggalkannya jelas berdosa. Dosa meninggalkan shalat sangat besar. Ibnu Qayyim Al-Jauziyah mengatakan, kaum muslimin sepakat bahwa meninggalkan sholat dengan sengaja adalah dosa paling besar dan dosanya lebih besar dari dosa membunuh, merampas harta orang lain, berzina, mencuri dan minuman keras.

Lebih lanjut ahli fiqih kenamaan yang hidup pada abad ke-13 M ini menjelaskan, orang yang meninggalkan shalat akan mendapat hukuman dan kemurkaan Allah Swt serta mendapatkan kehinaan di dunia dan di akhirat. Ibnu Abbas mengatakan bahwa yang dimaksud dosa besar adalah setiap dosa yang Allah Swt menjanjikan neraka kepada orang-orang yang melakukannya atau Allah Swt marah dan melaknat orang-orang yang melakukan perbuatan tersebut atau Dia berjanji akan mengazab orang tidak shalat.

وَعَنْ بُرَيْدَةَ – رَضِيَ اللهُ عَنْهُ – ، عَنِ النَّبيِّ – صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ – ، قَالَ : (( العَهْدُ الَّذِي بَيْنَنَا وَبَيْنَهُمْ الصَّلاَةُ ، فَمَنْ تَرَكَهَا فَقَدْ كَفَرَ )) رَوَاهُ التِّرمِذِيُّ ، وَقَالَ : (( حَدِيثٌ حَسَنٌ صَحِيْحٌ ))

Dari Buraidah Ra, Nabi Saw bersabda, “Perjanjian yang mengikat antara kita dan mereka (orang kafir) adalah shalat, maka siapa yang meninggalkan shalat, sungguh ia telah kafir.” (HR. Tirmidzi, hadits ini hasan shahih). Imam Ahmad juga meriwayatkan di hadits lain, "Siapa menjaga sholat lima waktu, baginya cahaya, bukti dan selamat di hari kiamat. Siapa tidak menjaga, maka ia tidak dapat cahaya, bukti dan juga tidak dapat selamat. Di hari kiamat, ia bersama Qorun, Fir'aun, Haman & Ubay bin Kholaf".

Karena begitu besar manfaat mengenai sholat ini, maka kami menghadirkan buku: TUNTUNAN IBADAH SHALAT (Cara sholat lengkap sesuai tuntunan nabi) + THAHARAH (Tentang kebersihan dan cara berwudhu lengkap) + KUMPULAN DOA-DOA (Berisi doa-doa sehari-hari yang lengkap) + JANAAIZ (Cara mengurus jenazah lengkap). Lebih jelasnya mengenai buku-buku tersebut, silahkan baca seluruhnya di bawah ini:


1. TUNTUNAN IBADAH SHALAT



Buku Tuntunan Ibadah Shalat ini isinya sangat lengkap dan sesuai tuntunan dari Nabi Muhammad Saw sebab disertai dalil yang sahih. Isinya di antaranya: • Perintah berwudhu • Cara berwudhu • Yang membatalkan wudhu • Pengertian mandi janabah • Cara mandi janabah • Pengertian tayammum • Cara bertayammum • Pengertian shalat • Dalil-dalil kewajiban shalat • Cara mengerjakan shalat (Qiyam, Takbiratul ihram, Doa iftitah, Membaca ta’awwudz, Membaca basmalah, Membaca Alfatihah, Membaca aamin, Membaca surat, Ruku’, Bangkit dari ruku’ dan i’tidal, Sujud, Bacaan sujud, Duduk di antara sujud, Sujud kedua, Bangun raka’at kedua, Memulai ra’kaat kedua dengan alfatihah, Duduk attahiyat awwal, Membaca tasyahud, Membaca shalawat, Duduk attahiyat akhir, Membaca doa, Salam) • Dzikir sesudah shalat. Isi bukunya lengkap 121 halaman. Selain itu, jika anda order buku ini maka akan mendapatkan Minyak Kasturi sebagai wewangian sunnah. Harga buku Tuntunan Ibadah Shalat ini sebesar: Rp. 50.000,- (biaya ini belum termasuk ongkos kirim).

2. THAHARAH (BERSUCI)



Buku pintar ini merupakan sebuah buku panduan yang praktis untuk bersuci yang insya Allah sudah sesuai dengan petunjuk Nabi Muhammad Saw, diperkuat dengan dalil shahih. Isinya antara lain: • Bab Air (Hukum air, Macam air, Junub mandi di air yang tergenang, Mandi memakai sisa orang lain, Air liur hewan) • Bab Bejana (Bejana emas dan perak, Memakai bejana kaum musyrik, tempat minum dari kulit) • Bab Najis (Khamer, Air liur anjing, Bangkai hewan, Memakan daging keledai, Macam cairan yang keluar dari tubuh, Air kencing bayi, Air kencing hewan, Pembagian darah, Cara sucikan najis) • Bab Wudhu (Bersiwak, Tata cara wudhu, Sunnah wudhu, Banyaknya air untuk berwudhu) • Bab Pembatal Wudhu (Tidur nyenyak, Darah haid dan istihadhah, Sesuatu yang keluar dari qubul dan dubur, Kentut, Menyentuh wanita, Menyentuh kemaluan, Memakan daging unta) • Bab Adab Membuang Hajat (Tidak membawa tulisan Allah ke kamar mandi, Mendahulukan kaki kiri ketika masuk kamar mandi, Menghindari tempat terlarang untuk buang hajat, Tidak menghadap kiblat, Bersuci menggunakan tiga batu). Isi bukunya lengkap dan jika anda order buku ini maka akan mendapatkan Minyak Kasturi sebagai wewangian sunnah. Harga buku Thaharah sebesar: Rp. 50.000,- (biaya ini belum termasuk ongkos kirim).

3. KUMPULAN DOA-DOA



Buku tentang Kumpulan Doa-Doa ini sangat luar biasa, sebab berisi doa-doa dari Nabi Muhammad Saw sehingga cocok untuk di amalkan. Isinya antara lain: • Keutamaan dzikir kepada Allah • Dzikir ba’da shalat • Tentang istighfar • Keutamaan doa • Waktu-waktu ijabah • Doa sehari-hari (Doa kebaikan dunia akhirat, Perlindungan dari lemah dan malas, Perlindungan dari fitnah, Doa ketika susah, Mohon ketetapan hati, Doa khawatir terhadap suatu kaum, Doa orang bersin, Doa bangkit dari majlis, Doa masuk pasar, Doa ketika angin kencang, Doa ketika ada petir, Doa ketika marah, Doa pagi dan petang, Doa masuk dan keluar wc, Doa sesudah wudhu, Doa pakai baju baru, Doa bercermin, Doa masuk keluar masjid, Doa seruan adzan, Doa makan minum, Doa keluar rumah, Doa naik kendaraan, Doa untuk orang sakit, Doa masuk kuburan, Doa akan dan bangun tidur, Doa nabi Adam, Doa Nabi Ibrahim, Doa nabi Sulaiman, Doa nabi Yunus, Doa nabi Yunus, Doa nabi Isa, Doa Hawariyyun dan lain-lain). Isi bukunya lengkap 167 halaman. Selain itu, jika anda order maka akan mendapatkan Minyak Kasturi sebagai wewangian sunnah. Harga buku Kumpulan Doa-Doa ini sebesar: Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim).

4. JANAAIZ (KEMATIAN)



Buku Janaaiz ini wajib dimiliki semua orang, sebab isinya sangat luar biasa untuk bekal hidup dan bekal mati. Sebab isinya berisi: • Perawatan terhadap orang sakit • Menyikapi orang yang meninggal • Merawat jenazah (Memandikan jenazah, Mengkafani mayit, Menshalatkan mayit) • Shalat jenazah (Dalil bacaan shalat jenazah, Doa untuk mayit, Menshalatkan jenazah anak kecil, Tempat berdirinya imam shalat jenazah, Keutamaan shalat jenazah, Shalat jenazah di masjid, Shalat ghaib) • Mengusung jenazah (Menyegerakan jenazah, Larangan wanita mengantar jenazah, Dilarang duduk sebelum mayit diletakkan, Adab duduk dan berjalan di kuburan) • Mengubur jenazah (Membuat liang lahat, Mengubur mayit dan bacaannya, Doa mayit setelah dikubur, Waktu yang dilarang mengubur jenazah, Larangan membangun kuburan) • Perkara menyangkut jenazah (Larangan menyebut kejelekan mayit, Berdiri ketika jenazah lewat, Anjuran ziarah kubur) • Urusan dalam kubur (Himpitan kubur, Pertanyaan kubur, Siksa kubur, Diperlihatkan di surga atau neraka, Dibangkitkan di hari kebangkitan). Isi bukunya lengkap 192 halaman. Selain itu, jika anda order maka akan mendapatkan Minyak Kasturi sebagai wewangian sunnah. Harga buku Janaaiz ini sebesar: Rp. 50.000,- (belum termasuk ongkos kirim).


-------------

BAGAIMANA CARANYA UNTUK
PESAN BUKU-BUKU DI ATAS ?



Untuk pesan buku-buku di atas, barang akan dikirimkan ke alamat pemesan dengan tambahan ongkos kirim sebesar: Rp. 25.000,- (P. Jawa), atau sebesar Rp. 40.000,- (Luar Jawa), atau Rp. 130.000,- (untuk ke Papua).

Biaya & ongkos kirimnya dapat di transfer ke rekening: Bank BCA, a/c. 327-044-6824, a/n. Wahyudi. Jangan lupa setelah transfer biaya, harap segera WA berupa: Foto Bukti Transfer + Nama Alamat Lengkap (Termasuk Telepon) + Nama Barang Yang Dipesan ke nomor kami, yaitu di wa / teleg ke... 081-226-666-376

----------------------

ALHAMDULILLAH TELAH TERKIRIM
BANYAK PESANAN SETIAP HARINYA KE BERBAGAI DAERAH DI INDONESIA

Berikut ini adalah foto paket pesanan barang yang siap di kirim ke pemesan di seluruh daerah Indonesia dan juga ke daerah-daerah khusus mancanegara atau luar negeri.




Penting: Setiap pembelian buku maka akan dapat Minyak Kasturi, sebab Rasulullah Saw bersabda: "Sebaik-baik wewangian adalah minyak kasturi" (HR. Muslim). Jadi minyak Kasturi ini bisa sebagai wewangian sunnah.




(Anda tersambung ke WhatsApp kami)

Anda tidak perlu khawatir jika pesan online (jarak jauh), kami menjamin barangnya Insha Allah pasti sampai ke tempat anda. Status pengiriman paket dapat di lihat atau di cek melalui website jasa pengiriman yang kami pakai. Nomer resi pengiriman paket dapat di tanyakan melalui WA kepada kami.

Rekening Bank Untuk Transaksi:


Cabang Solo, No. Rek: 327-044-6824
Atas Nama: WAHYUDI


Jika Anda tidak ada kesempatan untuk memesannya, kabarkan informasi ini kepada saudara, teman, sahabat atau para tetangga anda, barang kali informasi ini berguna bagi mereka untuk dapat pengetahuan.